Penyebab CNN Indonesia Gelap Terbaru

  • Whatsapp

Penyebab CNN Indonesia gelap terbaru Oktober 2020 . CNN Indonesia atau Cable News Network Indonesia adalah siaran TV khusus berita perusahaan Trans Media. CNN Indonesia melakukan siaran pertamanya pada 17 Agustus 2015. Siaran CNN Indonesia sendiri sejatinya adalah siaran TV berbayar.

sumber foto : CNN Indonesia

Namun akhir-akhir ini banyak yang bertanya kenapa siaran CNN Indonesia gelap. Meskipun sinyal satelit parabola siaran CNN Indonesia Telkom 4 masih kuat. Ini terjadi karena perusahaan Trans Media mengacak siaran CNN Indonesia yang ada di satelit Telkom 4.

Baca Juga : Alternatif Nonton Siaran RCTI dan MNCTV

Sebenarnya siaran CNN Indonesia adalah salah satu channel berita favorit pemirsa TV . Hal ini kemudian yang menyebabkan banyak orang bertanya kenapa siaran CNN Indonesia gelap walaupun sinyal masih kuat.

Kemudian bagaimana cara mengatasi agar kita dapat kembali menyaksikan siaran televisi CNN Indonesia ini. Caranya tentu cukup mudah, kenapa mudah?. Tentu mudah karena pihak CNN Indonesia mengacak siarannya dengan acakan BISS. Kita hanya perlu memasukkan BISS KEY yang kita peroleh dari sosial media.

Penyebab CNN Indonesia Gelap terbaru untuk BISS KEY CNN Indonesia terbaru Oktober 2020 adalah :

D7 AC A2 25 BA 4D A6 AD

Tapi untuk receiver parabola yang tidak support biss key tentu hal ini menjadi masalah. Receiver yang tidak bisa support biss key misalnya BROMO C2000 dan Cartenz K2000 keuaran K-Vision. Anda tentu tetap tidak bisa menyaksikan CNN Indonesia yang gelap karena receiver anda tidak support biss key.

Baca Juga : Merubah TV Tabung jadi Android

Untuk BISS KEY biasanya Trans Media melakukan “Rolling” atau pergantian BISS KEY setiap beberapa saat. Biasanya dalam hitungan satu bulan sudah ganti lagi dengan BISS KEY yang baru. Tentu hal ini membuat anda harus selalu melakukan update BISS Key ketika tayangan CNN Indonesia Gelap lagi.

Jika CNN Indonesia update Biss Key, duadigits akan melakukan update tentu setelah pembaca duadigits memintanya. Kalau ada pertanyaan silahkan jangan sungkan untuk bertanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *